Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Model Rumah Impian yang Sederhana

Contoh Rumah Sederhana

Mempunyai keinginan bangun rumah, selera bisa berbeda dalam hal desain rumah. Tidak perlu desain yang berlebihan untuk bisa menikmati hunian yang nyaman. Nuansa yang sejuk dan tentram bisa didapat meskipun dengan contoh desain rumah minimalis seperti pada gambar di bawah.

Rumah tersedia carport dan halaman luas, tambahan tanaman hias di depan rumah juga akan turut mempercantik rumah. Memiliki halaman yang luas di rumah merupakan sebuah keistimewaan. Kita bisa memiliki ruang bersantai yang luas, area parkir yang lapang dan bisa memuat beberapa kendaraan serta bisa memiliki arena bersenang-senang secara pribadi. Luangkan lahan untuk membuat halaman supaya rumah bisa menjadi lebih tenang karena cukup memiliki jarak aman dari jalan raya.

Sama seperti memiliki halaman depan, taman samping memberikan keuntungan tersendiri. Mengadakan berbagai acara pribadi bersama keluarga dengan leluasa seperti acara bakar ikan; acara reuni atau gathering rutinan bersama kolega. Nah fungsi taman yang berada di sebelah kamar adalah sebagai sumber udara segar dan sirkulasi atau perputaran udara yang baik Selain itu jelas sekali kalau kehadiran taman juga untuk mempercantik lingkungan sekitar, jadi tidak perlu lahan yang berukuran besar juga. Halaman hijau kecil juga sudah bisa direalisasikan dan dinilai sangat efektif untuk membantu penghawaan dalam kamar.

Jika Anda memiliki cita-cita untuk membangun rumah mungil, padukan dengan tanaman-tanaman hijau agar terlihat asri dan menyegarkan. Denah rumah sederhana dengan ukuran mungil seperti diatas bisa menjadi pilihan serasi bagi pasangan muda. Desain ini bisa menjadi referensi bagi yang menyukai suasana outdoor, ruang tamu di luar rumah memberikan suasana yang lebih terbuka apalagi bisa merasakan cahaya matahari secara langsung sembari berbincang bersama kolega. Anda juga harus tetap menyiapkan penutup. Seandainya jika terjadi hujan deras sehingga tidak akan basah total.

Biasanya orang akan mengatakan, “Rumah dengan pagar warna hitam, gampang cari tempatnya di pojok.” Hal yang sama juga diutarakan saat ada tamu yang akan datang, warga sekitar pasti akan memberitahu warna dan bentuk pagar kan? Bentuk pagar yang cantik tentunya menjadi bagian yang bisa membuat rumah kamu tampil lebih menarik, pilihan bagi yang tidak menginginkan pagar yang terlalu ramai. Pintu pagar dan pagar hitam membuat tampilan rumah elegan, bukan?