Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Type 36 yang Pas Sesuai Kebutuhan

Rumah skala kecil yang kita butuhkan untuk efisiensi budget dan untuk memenuhi kebutuhan pokok berupa papan tempat tinggal memerlukan perencanaan khusus sehingga bisa nyaman ruangan di keterbatasan ruang dan di model bangunan yang kecil. Efisiensi ruang memang sangat dibutuhkan di dalam desain rumah minimalis tipe 36.

Rumah Type 36 yang Pas



Model fasad bangunan tampak depan rumah minimalis untuk ukuran rumah luasan kecil 36 meter persegi ini sangat kita butuhkan agar rumah kecil dan efisien tipe 36 yang kita miliki disamping ruangannya nyaman dan sehat tetapi bisa tampil dengan sebuah model bangunan tempat tinggal yang bagus. Jadi meskipun ukuran rumah kita dan luas bangunnya tergolong kecil dan minim, tetapi rumah kita bisa maksimal desainnya bisa nyaman, aman, bagus cahaya dan udara nya serta mampu tampil sebagai bangunan rumah yang menarik....

Rumah ukuran kecil membuat kita nyaman tinggal di dalamnya dan memberikan rasa aman. Cengan bangunan dan luas lantai bangunan berukuran kecil, yang pas dengan kebutuhan kita, Kita akan mudah untuk merawat dan membersihkan rumah tinggal kita baik di luar dan di dalam rumah. Perawatan rumah dengan ukuran kecil sederhana seperti rumah type 36 atau rumah dengan luas 36 meter persegi ini membutuhkan biaya yang tidak banyak, mudah maintenance dan tidak terjadi pemborosan biaya perawatan karena besaran bangunan yang pas kecil sesuai kebutuhan kita.

Sesuatu yang membuat kita nyaman juga adalah rumah dengan ukuran simple sederhana luas bangunan kcil ini kita tidak mengalami pemborosan sewaktu pembangunan, dikarenakan besaran ukurannya yang kecil, tetapi pas dengan kita, membuat kita mengalokasikan budget anggaran bangun rumah kita menjadi pas sesuai kebutuhan dan akan sesuai dengan keinginan kita. Bangunan rumah yang sesuai kebutuhan dan kemampuan ekonomi kita, tidak berlebihan membuat kita nyaman.

Sesuatu yang berlebihan di luar kebutuhan dan kemampuan kita tidak baik dan tidak sesuai dan akan membuat kita tidak nyaman, begitu pula soal kebutuhan akan rumah tinggal, jika memang kebutuhan kita untuk rumah tinggal sudah bisa dipenuhi dengan ukuran rumah type 36 dan sudah pas, tidak ada salahnya kita membangun rumah dengan ukuran ini.